oleh

Peparnas Harus Sesukses PON

bandungekspres.com, BANDUNG – National Paralympic Commite Indonesia (NPCI) Jawa Barat menargetkan para atletnya bisa sesukses atlet PON XIX/2016. Dengan kata lain, harus menjadi juara umum.

peparnas2016”Ini pertama kalinya Jawa Barat sebagai tuan rumah Peparnas, tentu kami semua berharap bisa memberikan yang terbaik menuju Jabar Kahiji dan sesukses Kontingen PON Jabar,” kata Ketua NPC Jabar Ukun Rukaendi di Bandung, kemarin (10/10).

Dia mengatakan, Peparnas tinggal menghitung hari. Tahap persiapan para atlet sudah memasuki tahap sentralisasi.

Dengan segala persiapan yang ada, Ukun optimistis para atlet Jabar 104 medali. Target itu, kata dia, bisa mewujudkan Jabar sebagai juara umum Peparnas.

”Insya Allah kami menargetkan 104 medali emas, sekaligus mengamankan posisi juara umum,” kata pria yang juga atlet bulutangkis paralimpik itu.

Selain itu, dia mengaku sosialisasi mengenai Peparnas kebeberapa daerah masih menjadi salah satu kendala. Sebab, masih banyak masyarakat yang kurang mengetahui tentang Peparnas. Ukun berharap melalui sosialisasi tersebut masyarakat luas lebih mengenal dan mendukung para atlet Jabar yang bertanding di Peparnas nanti.

Dia juga berharap, pemerintah provinsi tidak membedakan atlet PON dan Peparnas baik dari segi sarana, prasarana maupun bonus bagi para peraih medali nantinya.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga