Tugas Baru Robby Darwis – Susi Susanti

MANTAN bintang Timnas PSSI Robby Darwis, pebulutangkis Susi Susanti, Ivana Lie bersama sejumlah atlet berprestasi Jabar lainnya dinobatkan menjadi Duta PON XIX/2016 dan Peparnas XV/2016 yang digelar pada acara Chef de Mission Meeting di Bandung.

Duta PON XIX dan Peparnas XV
DINOBATKAN: Beberapa mantan atlet berprestasi seperti Robby Darwis dan Susi Susanti di tunjuk menjadi Duta PON XIX dan Peparnas XV.

”Kita tidak memilih satu dua orang saja jadi duta, tapi semua atlet terbaik dana atlet dan pembina olahraga Jabar menjadi Duta PON XIX/2016,” kata Ketua I Bidang Sarana dan Prasarana PB PON XIX/2016 Ahmad Hadadi di Bandung, kemarin (31/7).

Penobatan Duta PON XIX/2016 itu dilakukan dihadapan para pimpinan dan perwakilan Kontingen dari 34 Provinsi yang akan menjadi peserta PON XIX/2016 yang akan digelar 9-21 September 2016 itu.

Menurut dia para Duta PON tersebut akan mensosialisasikan PON kepada masyarakat Indonesia sekaligus mengajak masyarakat untuk berpartisipasi mensukseskan perhelatan itu.

”Selain melakukan sosialisasi, mereka juga memberikan inspirasi kepada atlet muda untuk berprestasi seperti mereka, sekaligus spirit untuk tampil maksimal di ajang PON XIX/2016,” kata Ahmad Hadadi.

Pada kesempatan itu juga diperkenalkan T-Shirt dan sejumlah cenderamata resmi PON XIX/2016 termasuk plakat PON XIX/2016 yang dilengkapi dengan mozaik batu akik.

Pada penyelenggaraan PON XIX/2016, Jabar membumikan moto “Berjaya di Tanah Legenda” yang memiliki makna luhur untuk bisa menorehkan prestasi tertinggi di Tanah Pasundan yang melegenda.

Kegiatan Chef de Mission Meeting yang pertama digelar oleh PB PON XIX/2016 Jabar itu dihadiri oleh sejumlah Gubernur dan Wakil Gubernur, Ketua Umum KONI Pusat, Ketua PP NPCI, serta seluruh stakeholder olahraga nasional lainnya. (ant/mio)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan