oleh

Peparnas Harus Sesukses PON

Menurut dia, upacara pembukaan Peparnas akan menampilkan sesuatu yang berbeda dalam kemasan teknologi yang diharapkan menjadi bagian dari kekhasan upacara pembukaan Peparnas.

”Pokoknya akan ada sebuah perhelatan yang luar biasa dan khas di sini, bidang upacara telah mempersiapkannya. Ada yang beda pembukaan Peparnas dengan PON, itu pasti signifikan dan jadi sesuatu yang berbeda,” kata pria yang akrab disapa Demiz itu.

Di sisi lain, adanya empat lokasi hajatan pernikahan di sekitar Stadion Siliwangi para Sabtu malam, juga menjadi salah satu pertimbangan.

”Lha pada Sabtu malam ada empat titik hajatan pernikahan di sekitar Stadion Siliwangi, nggak bisa dibayangkan sulitnya akses jalan di sana. Namun bila sore hari maka jauh lebih efektif,” katanya.

Sementara itu, Manajer Kreatif Bidang Upacara PB PON dan Peparnas 2016 Jabar Satria Januar Akbar menyatakan tim kreatif telah menyiapkan seting perhelatan pada siang hari yang dipastikan akan berbeda dengan malam hari.

”Bila digelar pada malam hari bisa terbantu oleh permainan cahaya, sedangkan untuk siang hari kami akan memaksimalkan kostum full colour,” kata Satria.

Menurut Satria, pihaknya telah menyiapkan sebanyak 800 penari untuk mendukung upacara pembukaan Peparnas 2016 yang diambil dari sekolah menengah kejuruan (SMK) di Bandung serta dari komunitas penyandang disabilitas.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga