Bukti Taring Laga Tandang

”Semuanya juga bagus-bagus di sana mereka juga kan peringkat pertama juga. Mungkin semua tahu dia tim hebat dan semua bagus-bagus,” tuturnya.

Sementara itu, di kubu lawan, haisl imbang yang diperoleh pada putaran pertama TSC 2016 di Bandung lalu membuat Pelatih Madura United Gomes de Olivera percaya diri. Bahkan, dia menargetkan timnya untuk meraih poin penuh di kandang.

Menurutnya, kedua tim sudah saling mengetahui kekuatan dan kelemahan lawannya. Maka, pada laga yang akan digelar hari ini di hadapan publiknya sendiri akan berjalan lebih sengit. “Di Bandung kemarin memang itu satu hal tidak bagus, tapi tidak ada pertandingan yang mudah. Kita sudah perbaiki dan saya yakin besok harus menang,” kata Gomes.

Menurut dia, banyak pemain Persib Bandung yang absen pada laga tersebut. Tapi, hal itu tak dianggap sebagai keuntungan buat Madura United. Sekalipun, yang absen adalah pilar-pilar utama seperti Zulham Zamrun, Yanto Basna, Tantan, I Made Wirawan juga Purwaka Yudi.

Sebab, pihaknya juga kehilangan beberapa pemainnya pada pertandingan tersebut. “Tidak ada Sani dan Heri juga kita tidak masalah. Kita masih punya kiper lain dan pemain yang sama bagusnya,” ungkapnya. (ryt/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan