oleh

PKB Merapat ke Kubu Ajay

bandungekspres.co.id, CIMAHI – Momentum Tahun Baru Hijriyah, dijadikan langkah dan semangat baru bagi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk bergabung dalam koalisi Cimahi Baru di Pilkada 2017 mendatang. Hal ini ditegaskan PKB saat Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) PKB Kota Cimahi di Hotel Endah Parahyangan, kemarin (2/10).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Cimahi, Acep Jamaludin mengatakan, momentum tahun baru hijriyah digunakan Partainya untuk melakukan konsolidasi  pemenangn di Pilkada 2017 mendatang. ”Semoga momentum tahun baru hijriyah ini menjadikan titik awal bagi kami dalam mewujudkan Cimahi Baru,” terangnya, disela  pelaksanaan Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab).

Menurut dia, bergabungnya PKB dalam koalisi Cimahi baru bersama PDIP, PPP, PAN, Hanura dan Perindo, lantaran memiliki kesamaan visi untuk mewujudkan perubahan di Kota Cimahi. ”Karena kesamaan visi itulah kami sepakat dalam Pilkada mendatang bergabung dengan koalisi Cimahi Baru,” jelasnya.

Dikatakan Ajam –panggilan akrabnya-, dalam membangun Cimahi baru, pihaknya berkeinginan agar daya beli Kota Cimahi meningkat dengan sistem ekonomi kerakyatan. Setidaknya, ada sepuluh program yang akan disiapkan dalam mengahdapi Pilkada nanti, diantaranya masyarakat miskin bisa mendapatkan raskin secara gratis, memberikan insentif bagi para ustadz dan kyai, dan kucuran dana Rp 100 juta untuk setiap Rukun Warga (RW). ”Sosok Ajay M Priatna yang berlatar belakang pengusaha, kami yakini bisa membuat terobosan dibidang ekonomi, sehingga daya beli Kota Cimahi yang selama ini relatif rendah bisa terdongkrak,” paparnya. (bun/asp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga