Olla Ramlan Kalap Belanja

PUNYA anak perempuan benar-benar membuat Olla Ramlan excited. Maklum, kini dia bisa leluasa mendandani putri keduanya itu. Beda dengan anak pertama Olla yang cowok.

”Pakaian anak perempuan itu begitu beragam. Bisa pakai rok dan bando. Excited-nya ada aja. Kalau cowok kan biasa saja, pakai kemeja atau kaus,” kata artis kelahiran 15 Februari 1980 itu.

Olla bercerita, anak perempuannya yang bernama Aleena Naira Hana Hutapea tersebut sudah dikenalkan dengan fashion. Aleena mulai suka pakai tas dan gelang. Dia juga sudah bisa bilang tidak saat Olla hendak melepas gelangnya. ”Senang aja bisa kucir-kucir dan didandanin, lucu.”

Ketimbang fashion anak laki-laki, item anak perempuan memang lebih banyak. Ada beragam atasan, rok, celana, dress, san sepatu. Belum lagi aksesori dan perhiasan lainnya. Dengan banyaknya pilihan itu, Olla menyatakan sempat tidak tahan untuk berbelanja saat melihat item fashion buat anaknya.

Hanya, jika berlanja secara berlebihan, suaminya bisa komplain. ”Kalau kalap mah pernah. Kalau overbujet saya enggak tahu. Yang penting suami enggak tahu. Hahaha,” tuturnya. (and/c15/oki/rie)

Tinggalkan Balasan