Persib Boyong 18 Pemain ke Bali

bandungekspres.co.id – PERSIB Bandung memberangkatkan 18 pemain menuju Bali untuk menghadapi laga melawan Bali United, Minggu (18/9) di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016. Skuat Maung Bandung sudah memberangkatkan rombongan melalui Bandara Husein Sastranegara Bandung, Jumat (16/9) siang.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menargetkan timnya mampu bangkit pasca kekalahan atas Sriwijaya FC sebelumnya. Sasaran tiga poin di I Wayan Dipta dijadikan momentum kembali bangkit untuk bermain lebih baik dari sebelumnya.

”Lawan Bali adalah pertandingan away kedua dan kita berharap lebih baik. Kita punya target meraih tiga poin maksimal, dan kemudian kita boyong 18 pemain tidak seperti biasa 20,” papar Djadjang  saat diwawancarai wartawan seblum pemberangkatan.

Kini tim kebanggaan Bobotoh itu dipastikan tanpa diperkuat pilar inti yang biasa mewarnai starting eleven. Serginho van Dijk, Vladimir Vujovic serta Tantan tak ikut dalam 18 rombongan dengan alasan yang berbeda.

”Kita tanpa Sergio yang akumulasi (kartu kuning), Vlado (Vladimir Vujuvic) lagi mendapat musibah, kemudian Tantan yang sakit (demam berdarah) dirawat,” kabar Djanur sapaan akrab Djadjang . (smm/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan