Marcos Merasa Termotivasi

bandungekspres.co.id, BANDUNG –  Pemain anyar Persib Bandung Marcos Flores mengaku, senang karena kehadirannya di skuad Maung Bandung diterima baik oleh Atep dan kawan-kawan. Bahkan, dia disambut positif. Hal ini diungkapkan, pemain berpaspor Argentina ini menjalani latihan perdana bersama tim Maung Bandung di Lapangan Progresif, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, kemarin (13/9).

Dia mengaku, terpacu dan bersemangat untuk menampilkan yang terbaik. Terlebih lagi, menjelang duel tandang ke markas Bali United, Minggu (18/9) mendatang.

”Ini perasaan yang hebat untuk mengikuti latihan pertama saya. Saya sangat bersyukur dan diberkati karena punya teman satu tim yang baik dan terbuka. Saya akan berusaha untuk menjalin koneksi dengan mereka,” ujar Marcos Flores usai latihan.

Sebelumnya, Flores sudah menjalin komunikasi dengan pelatih Djadjang Nurdjaman. Kedatangan Marcos diharapkan mampu mengangkat prestasi Maung Bandung di Turnamen Torabika Soccer Championsip (TSC).

“Pelatih meminta saya untuk bekerja keras, untuk merepresentasikan semangat klub ini,” pungkasnya.

Tidak hanya merasa nyaman dengan penyambutan para pemain, tapi Marcos juga merasa takjub melihat antusias Bobotoh dalam mendukung Persib Bandung.

Dia mengaku salut, Bobotoh begitu antusias menyaksikan sesi latihan. Usai melakukan latihan, Bobotoh langsung menyerbu Marcos Flores untuk meminta tanda tangan ataupun foto bersama.

”Sangat sulit dipercaya. Maksud saya, saya datang kemari untuk bergabung dengan klub terbaik di Indonesia dan mempunyai suporter terbaik juga. Saya akan mengabiskan waktu bersama mereka (suporter),” ujar Flores.

Marcos Flores resmi didatangkan Persib untuk putaran kedua Turnamen Torabika Soccer Championsip (TSC). Eks tim Adelaide United ini direkrut hingga akhir Desember. (ddi/vpc/bbs/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan