MGO Sambut Hari Pelanggan Nasional

bandungekspres.co.id, PASTEUR –  Memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan menjadi prioritas utama dari perusahaan. Terutama pada saat menyambut Hari Pelanggan Nasional. Dengan metode dan teknis yang berbeda-beda, perusahaan mengisi peringatan Hari Pelanggan Nasional ini dengan memberikan kepedulian kepada para pelanggan.

General Manager HRD Citra Mahardika Nusantara Corpora (CMNC) Edi Suprianto mengatakan, pihaknya memperingati Hari Pelanggan Nasional dengan menjadikan pelanggan sebagai raja. ”Pelanggan adalah raja. Jadi kita harus layani konsumen dengan baik,” kata Edi kepada wartawan di kantor M-GO Shuttle di Jalan Dr Djundjunan, belum lama ini.

Edi memaparkan, perusahaan yang dulu bernama Cipaganti ini memberikan pelayanan khusus bagi para penumpang yang menggunakan jasa armada MGO. Pelayanan khusus pada Hari Pelanggan Nasional ini dengan memberikan air mineral, obat-obatan seperti tolak angin, dan makanan ringan atau snack.

”Yang menjadi istimewa adalah kita memberikan makanan ringan sebagai bekal penumpang di perjalanan,” ungkapnya.

Dia menambahkan, pelayanan terbaik yang diberikan kepada para pelanggan, sebenarnya tidak hanya dilaksanakan pada Hari Pelanggan saja.

Menurutnya, pihak manajemen telah menerapkan sistem pelayanan yang terbaik. Mulai dari penumpang datang ke shutle hingga penumpang naik ke kendaraan yang akan membawanya ke tempat tujuan.

”Ini menjadi kewajiban kita sebagai perusahaan yang harus memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan. Sehingga pelanggan merasa nyaman dan juga akan timbul rasa loyal dalam menggunakan jasa angkutan,” jelas dia.

Lebih lanjut Edi menjelaskan, Kota Bandung dan Jawa Barat pada umumnya, merupakan pasar yang sangat potensial dalam bisnis transporrtasi. Kota Bandung yang terkenal sebagai kota kreatif dengan banyak terdapat tempat wisata belanja dan kuliner menjadi daya tarik masyarakat untuk datang. Melihat kondisi tersebut, maka binis transportasi di Kota Bandung akan terus berkembang.

”Setiap hari jumlah tempat duduk yang disediakan terisi antara 85 persen hingga 90 persen. Kalau weekend atau hari libur, bisa full 100 persen,” terangnya. (dn/fik)

Tinggalkan Balasan