Sukses PON, Pembuktian Bank Bjb

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Usia Pemerintah Provinsi Jawa Barat kini genap 71 tahun. Banyak pencapaian yang telah dilakukan.

Lantas bagaimana Direktur Utama bank bjb Ahmad Irfan memaknai HUT Pemprov kali ini? Menurut pria berkacamata ini, Jawa Barat memiliki kearifan lokal yang melekat dengan ciri khas bank bjb dalam menjalankan misinya.

”Di antanya dengan menjadi penggerak dan pendorong laju pembangunan daerah, melakukan penyimpanan uang dan menjadi salah satu pendapatan daerah secara konsisten. Kemudian, kami juga terus bersinergi dengan pemerintahan daerah melakukan inovasi berupa pengembangan layanan-layanan perbankan guna men-support seluruh program-program pemerintah daerah,” papar Ahmad Irfan kepada Jabar Ekpsres, kemarin (18/8).

Menurut Ahmad Irfan, bank bjb senantiasa memberikan dukungan dengan menajdi penggerak dan pendorong laju pembangunan daerah. Hingga saat ini, bank bjb secara konsisten terus bersinergi dengan pemerintahan daerah dengan melakukan beragam inovasi.

Bagi Ahmad Irfan, inovasi dan sinergi tersebut penting dilakukan. Demi tercapainya target atau program-program pemerintah yang pada akhirnya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di wilayah Jawa Barat. ”Selain itu kami juga terus meningkatkan kinerja bank bjb agar Pemprov Jabar selaku pemegang saham memperoleh hasil investasi yang optimal,” paparnya.

Tak ayal, dukungan penuh pun juga tercurah untuk pesta pekan olahraga nasional (PON) XIX/2016, September mendatang. Suksesnya penyelenggaraan PON menjadi harapan warga dan pemerintah Jawa Barat untuk menjadi juara umum dengan tagline Berjaya di Tanah Legenda.

Menyikapi hal itu, Ahmad Irfan mengaku, pada prinsipnya bank bjb akan selalu mendukung pada setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh provinsi Jawa Barat. Apalagi event besar dan prestisius seperti PON. ”Menyukseskan PON tentunya akan memberikan dampak yang sangat positif secara menyeluruh baik itu bagi Provinsi Jawa Barat dan brand equity (kekuatan sebuah merek, Red) bank bjb pun turut akan meningkat,” paparnya.

”Dengan dengan meningkatnya brand equity bank tentunya akan berdampak positif juga pada sisi bisnis perseroan,” tambahnya.

Apakah sukses penyelenggaraan PON akan menjadi kado Jabar untuk Indonesia? ”Tentu saja. Kesuksesan PON XIX tentunya akan sangat berdampak besar bagi Indonesia, secara tidak langsung event olahraga yang besar dan prestisius ini adalah sebagai ajang untuk memperkenalkan pariwisata yang ada di Indonesia, khususnya Jawa Barat,” tuturnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan