Emil: Semoga Jabar Jadi Provinsi Termaju

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Memasuki usianya yang ke-71, Provinsi Jawa Barat (Jabar) diharapkan semakin maju dan berkembang. Jabar harus mampu bersaing dengan provinsi-provinsi lainnya di negeri ini.

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengatakan, keberhasilan Pemerintah Provinsi (pemrov) Jabar dalam berbagai bidang, baik pendidikan, kesehatan, infrastruktur maupun sarana umum lainnya membuktikan kepemimpinan Gubernur Ahmad Heryawan sangat baik.

’’Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Ahmad Heryawan, karena bisa membawa Jabar mengalami banyak perkembangan,’’ kata pri yang akrab di sapa Emil ini kepada Jabar Ekspres belum lama ini.

Emil mengungkapkan, keberhasilan Aher –sapaan Ahmad Heryawan- juga dibuktikan dengan raihan prestasi dan penghargaan yang diberikan dari pemerintah pusat maupun kementrian – kementrian.

’’Semua prestasi tersebut merupakan bukti nyata kalau keberhasilan Pak Aher juga diakui Pemerintah Pusat,’’ jelas Emil.

Lebih lanjut Emil menjelaskan, satu dari sekian pembangunan yang sedang dilaksanakan Pemprov Jabar adalah membangun akses jalan di jalur selatan. ’’Keberhasilan setiap daerah tidak lepas dari peranan pemimpin di daerah tersebut,’’ paparnya.

Lebih lanjut Emil menegaskan banyaknya pembangunan di wilayah Jabar, serta prestasi yang berhasil diraih diharapkan menjadi pelecut agar mampu bersaing dengan provinsi lain.

’’Saya ucapkan selamat HUT Jabar yang ke-71. Semoga Jabar bisa lebih berkembang dan menjadi provinsi termaju di Indonesia,’’ pungkasnya. (dn/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan