Pekan Depan Seleksi Striker Anyar

bandungekspres.co.id, PELATIH Persib Bandung Djadjang Nurdjaman, masih mengincar pemain berposisi stiker untuk menggantikan Juan Carlos Belencoso yang resmi dilepas Persib.

Rencananya, pekan depan mereka akan menjalani seleksi di Bandung. Namun, Djanur sapaan Djadjang, belum tahu akan datang berapa pemain asing nanti.

”Yang pastinya ada dua pemain yang direkrut, belakang dan stiker. Gak tahu datangnya berapa orang kita terima saja dulu,” tuturnya.

Lebih lanjut, Djanur menjelaskan soal satu pemain asing asal Australia, Diogo Alexandre Alves Ferreira yang kemungkinan bakal direkrut Persib di putaran kedua Torabika Soccer Championsip (TSC) A 2016.

Dia beralasan memilih pemain berposisi center bek itu karena untuk mengantisipasi absennya Purwaka Yudhi. Sebelumnya, Purwaka mengalami cedera di bagian kaki kananya. Dokter tim Persib mengatakan pemulihan cedera mantan pemain Arema Cronus itu butuh waktu lama.

”Saya merujuk kepada tim dokter saja, alasanya untuk mengantisipasi Purwaka Yudhi Istrahat lama kita tetap butuh pos di belakang,” ucap Djanur, Rabu (17/8). (voc/asp)

Tinggalkan Balasan