Marquez Antusias di Red Bull Ring

bandungekspres.co.id – PEMIMPIN klasemen MotoGP dan andalan Repsol Honda sementara Marc Marquez, melihat hal positif di Austria GP. Setelah jeda tengah musim, MotoGP akan kembali dimulai di Sirkuit Red Bull Ring.

Sirkuit ini terbilang kurang menguntungkan bagi Honda dan Yamaha menurut banyak pembalap. Adalah Ducati yang dianggap bisa mendominasi di sana.

Meski begitu, Marquez punya pendapat berbeda. Dia cukup yakin bisa memberikan yang terbaik dan malah memuji sirkuit ini.

”Saya sudah tak sabar kembali menaiki motor dan menikmati race di Red Bull Ring,” ujarMarquez kepada MotoGP, kemarin (10/8).

Dia mengatakan trek tersebut harus dinikmati. Serta kesempatan nanti dianggao kesempatan yang luar biasa untuk menikmati trek tersebut.

Lanjut dia, trek tersebut mengingatkan kepada salah satu pembalap yang harus menginjak rem sangat dalam untuk menghentikan motornya.

”Beberapa hal di sirkuit ini mengingatkan saya kepada Austin  yang harus menginjak rem sangat dalam untuk menghentikan motor dan berbelok dengan tajam serta cepat. Tapi, di kelokan terakhir lebih cepat,” jelasnya.

Marquez  mengungkapkan semakin antusias ketika tahu fans klubnya dipastikan akan datang ke Austria untuk menonton dia secara langsung. ”Mereka akan bergabung bersama fans Austria lainnya. Saya berharap bisa menikmati akhir pekan yang baik dan mudah-mudahan cuaca cerah,” pungkas dia. (rap/JPG/nit)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan