oleh

I Made Makin Termotivasi

bandungeksprs.co.id , HARUS berada di bangku cadangan selama dua laga berturut-turut, tak membuat penjaga gawang utama Persib Bandung, I Made Wirawan berkecil hati. Justru hal itu melecut semangatnya untuk giat membuktikan diri di latihan sekaligus pembuktian bahwa ia belum habis.

Sebagai pemain profesional, Made memahami betul bahwa tampil tidaknya seorang pemain adalah wewenang pelatih. Ia juga tak berkecil hati, meskipun absennya ia menghadapi Persela Lamongan dan Perseru Serui lalu memperkecil peluangnya untuk lolos seleksi Timnas AFF 2014. Ya, ironisnya, dua laga yang memaksa Made berada di bench tersebut selang beberapa hari namanya diumumkan sebagai pemain yang bakal diseleksi Alfred Riedl.

Baca Juga:  Airlangga Apresiasi Peluncuran Program Home Care dan Home Delivery untuk Percepatan Vaksinisasi Lansia

”Itu wewenang pelatih, sebagai pemain kita hanya berusaha keras untuk mendapat kepercayaan tampil. Di latihan kita harus membuktikannya dengan usaha lebih keras,” kata Made, belum lama ini.

Selain karena cedera, ini merupakan kali pertama Made dicadangkan dalam dua laga sekaligus di tahun ini. Bagi kiper asal Bali ini, ia tak mempermasalahkannya. Sebab, siapapun yang tampil merupakan pilihan pelatih demi kebaikan tim. ”Saya kira kita sama-sama belajar dan berusaha memberikan yang terbaik buat tim ini,” tambahnya. (pci/asp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga