oleh

Djanur Pulihkan Mental dan Fisik

bandungekspres.co.id – MEMULIHKAN mental di tengah fisik yang kelelahan menjadi fokus Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman dalam mempersiapkan timnya sebelum menghadapi Barito Putera, Sabtu 13 Agustus mendatang. Anak asuhnya saat ini dalam posisi kurang menguntungkan sepulang dari Serui, Kepulauan Yapen, Papua.

Djadjang mengatakan, mental dan kondisi hati pemainnya dalam posisi tidak optimal. Apalagi, selain kekalahan tim dari Perseru Serui pada pekan ke-14 TSC 2016 Presented by Indosat Ooredoo, timnya melakukan perjalanan yang melelahkan.

”Mental yang utama. Mood pemain terganggu karena cukup melelahkan. Tapi, pastinya dengan waktu dua hari ini semua dibenahi, taktikal, fisik,” kata Djadjang ketika ditanya persiapan untuk laga ini.

Tidak hanya itu, pihaknya juga akan membenahi pemainnya untuk hasil pertandingan kemarin. Ada beberapa hal yang harus dievaluasi olehnya, jika melihat permainan tim pada babak satu ketika tampil di Stadion Marora, Kapulauan Yapen, Serui.

”Kita tidak main buruk kemarin, tapi ada beberapa hal yang harus saya evaluasi, khususnya dari babak pertama pertandingan lalu,” tutupnya. (pci/asp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.