oleh

PT DAM Gelar Turnamen Futsal

bandungekspres.co.id, GEDEBAGE – PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar kompetisi futsal untuk komunitas Sepeda Motor Honda yang bertajuk Ketupat Futsal Community (KFC) Cup di Lapangan Progressif Football Arena pada 30 Juli 2016.

Menurut General Manager Sales, Marketing & Logistic DAM Lerri Gunawan mengatakan, futsal merupakan kegiatan olahraga yang paling rutin dilaksanakan di kalangan Komunitas Honda. Oleh karenanya, kegiatan KFC ini mendapat sambutan antusias dari Komunitas Honda.

Baca Juga:  Angka Kelahiran di Sumedang Alami Peningkatan, BKKBN RI Sarankan Tunda Kehamilan

Selain sebagai ajang silaturahmi, juga untuk menumbuhkan jiwa sportif antara Komunitas Honda di Jawa Barat. Pemenang di kompetisi ini berhak mendapatkan uang tunai jutaan rupiah dan piala bergilir.

”Kompetisi futsal ini diikuti tujuh komunitas motor Honda yang tergabung di Paguyuban Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB). Adapun tim yang bertanding diantaranya Paguyuban Motor Honda Cimahi (PMHC), Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB), Sumedang Honda Community (SHOC), Sonic Purwakarta Rider’s Club (SPRC), Sonic Rider’s Cianjur (SRC), Satu Untuk Daya Adicipta Motora (SADAYA), dan Honda Sonic Club Bandung (HSCB),” ujar Lerri.

Baca Juga:  DPR : Eternal Patrol KRI Nanggala 402 Momentum Upgrade Alutsista TNI

Selain kegiatan KFC Cup juga diadakan Honda New Sonic 150R Modification Contest sebagai bentuk apresiasi kepada komunitas Honda Sonic 150R yang tergabung dalam Paguyuban Honda Sonic Club (PHSC) Jawa Barat yang sudah memodifikasi sepeda motornya. Selain itu ada pula rolling city dan area riding test untuk konsumen yang ingin mencoba kelincahan dan ketangguhan All New Honda Sonic 150R.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga