Maung Harus Segera Bangkit

bandungekspres.co.id, STRIKER Persib, Tantan enggan terpengaruh atas hasil yang didapat timnya saat kalah telak 4-0 atas Semen Padang di pekan ke-12 Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016. Apalagi timnya sudah langsung harus fokus menuju pertandingan kandang melawan Persela Lamongan, Jumat (29/7) malam.

Menurut pemain asal Lembang itu, justru timnya harus termotivasi bangkit untuk membayar kehilangan poin di laga tandang. Melawan Persela nanti bisa menjadi pelampiasan Maung Bandung untuk kembali bangkit dari hasil minor.

”Pertandingna selanjutnya Tantan pribadi enggak terpengaruh kalah 4-0. Mungkin nanti bisa membangkitkan motivasi kita saat main di kandang,” ungkap Tantan.

Meski begitu, diakui pemain 33 tahun itu setiap pemain memiliki cara dan waktu yang berbeda dalam mengembalikan mental bagus. Jika caranya, ia lebih baik cepat melupakan kekalahan dan fokus melihat laga kedepannya.

”Hati pemain pasti beda-beda seberapa cepat ia bisa bangkit ada yang cepat ada yang enggak. Kita harus naikin mental dengan enggak usah diinget-inget aja,” bebernya.

Tantan pun meargetkan poin penuh atas Persela. Ia tidak ingin kembali kehilangan poin di kandangnya sendiri hingga tak mampu mendongkrak posisi di tabel klasemen TSC. ”Targetnya enggak usah kehilangan poin lagi,” sebut dia. (smm/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan