oleh

Lorenzo Sebut Stoner Impresif

bandungekspres.co.id, – Rider Movistar Yamaha Jorge Lorenzo memuji Casey Stoner yang ia sebut masih saja lihai melajukan motor saat tes di Red Bull Ring, Austria.

Stoner, yang meraih dua titel juara dunia MotoGP sebelum pensiun di akhir musim 2012, mencatatkan waktu bagus saat melakoni peran sebagai test rider Ducati dalam tes dua hari di Spielberg pada 19-20 Juli.

Dalam dominasi Ducati, Stoner menuntaskan masing-masing sesi dengan berada di posisi empat dan tiga secara berurutan. Dua rider utama Ducati, Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso, masing-masing menempati posisi satu dan dua di tes dua hari itu.

Baca Juga:  Kasus Kematian di India Capai Rekor 4.187 Orang Sehari, India Mulai Terapkan Penguncian

”Lajunya impresif mengingat ia tak memiliki keyakinan seperti lazimnya seorang rider MotoGP karena sepanjang tahun ia nyaris tidak melajukan motor,” ucap Lorenzo seperti dilansir Motorsport.com.

”Dan ia bisa berada di levelnya Iannone dan Dovizioso, jadi itu impresif. Tapi kita tidak menemukan sesuatu yang baru, bukan? (Kita sudah tahu) Talenta Casey memang luar biasa,” sebutnya.

Stoner saat ini dispekulasikan bisa kembali tampil membalap di satu seri MotoGP dengan menggunakan wild card. Ia kabarnya bakal memutuskan usai tes di Austria.

Baca Juga:  6 Daftar Negara Penyumbang Turis Gelandangan di Bali

Sementara Casey Stoner disebut mungkin saja akan mempertimbangkan untuk ambil bagian dalam satu balapan MotoGP musim ini, setelah menjalani tes di Red Bull Ring, Austria.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga