oleh

2016, PayTren Bidik Omset Rp1 Triliun

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Sepanjang 2016 ini, PT Veritra Sentosa Internasional menargetkan angka fantastis. Perusahaan sistem pembayaran dengan produk aplikasi PayTren ini membidik omset Rp1 triliun.

Direktur Operasional PT Veritra Sentosa Internasional Hari Prabowo mengatakan, hingga semester I/2016 ini pihaknya membukukan omset sebesar Rp 318 miliar.

”Alhamdulillah, selama semester I ini kita sudah mengantongi omset sebesar Rp 318 milar. Setahun ini, kita menargetkan bisa mendapatkan omset hingga Rp1 triliun,” kata Hari usai peresmian kantor pusat PayTren di Parahyangan Business Park, The Suites Blok E5-E7, Jalan Soekarno Hatta No 693 Kota Bandung, kemarin (21/7).

Baca Juga:  Menteri Baru Berkinerja Baik Layak Dipertahankan dan Tidak Alami Reshuffle Kabinet

Menurutnya, perusahaan ini tak hanya menggunakan uang administrasi untuk biaya operasional. Namun, uang ‘recehan’ itu dipakai sebagai cashback dan sedekah. Pada 2015 lalu, omset yang diperoleh sebesar Rp 400 miliar.

Sejak 2015 hingga sekarang, total sedekah yang terkumpul mencapai Rp 4 miliar lebih Rp 4,26 miliar. Total sedekah ini merupakan akumulasi dari sedekah umum sebesar Rp 1.944.258.884, sedekah produktif Rp 693.910.100, dan sedekah harian Rp 1.619.514.000.

Baca Juga:  1.829 PTK Mengikuti Program Vaksinasi Kewilayahan di Kecamatan Cicendo

Hari mengklaim, perusahaan lokal ini di Indonesia sudah dipakai 600 ribu pengguna. Sebagai pengguna mayoritas, pengguna asal Jabar memberikan kontribusi sebesar 30 persen.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

6 komentar

  1. Alhamdulillah dengan izin Allah PayTren menjelma jadi perusahaan raksasa, tidak hanya berbisnis d PayTren tapi kita pun dapat ilmu langsung dari Ustadz Yusuf Mansyur, pokok nya daftar PayTren jaga bakalan nyesel….

    WA087724277695

  2. Sudah saatnya Orang Indonesia sukses dan mendunia. InsyaAllah Paytren berkah dan memberikan penghasilan tak terduga untuk semua orang. Aamiin. Yuk daftar PayTren bersama PayTren Digital Team

  3. Assalamu’alaikum..
    Mudah2an target omset 1 Triliun PayTren diijabahi Allah SWT Aamiin. Saya sebagai mitra dari Paytren Wilayah Surabaya ikut senang ditunjukkan oleh Allah bisa join seatap dng orang2 positif dibisnis Paytren ini.

    Semoga Paytren semakin maju & seluruh mitra-mitra PayTren diseluruh dunia dapat juga merasakan manfaat & keuntungan baik untuk pribadi maupun untuk mempermudah umat. Salam PayTreners.. Salam sukses berjama’ah.. Semangat kembalikan Indonesia..
    Wassalamu’alakum..

    (Dodik Supramono – Blitar)

Baca Juga