oleh

Musda Partai Golkar Kabupaten Bandung Mulai Memanas

bandungekspres.co.id, SOREANG – Musyawarah Daearah (Musda) Partai Golongan Karya (Golkar) IX Kabupaten Bandung yang akan segera digelar kembali memanas. Perhelatan demokrasi di partai berlambang beringin ini merupakan forum pengambil keputusan tertinggi dalam partai.

Musda secara konstitusional akan digelar dengan empat agenda utama yaitu menilai pertanggungjawaban, pemilihan Ketua DPD periode 2016-2021,  penajaman program kerja dan menetapkan rekomendasi dan keputusan untuk calon gubernur pada pemilukada serentak tahun 2017.

Baca Juga:  Dari Musisi Sampai CEO, Berikut Daftar Anak Muda Indonesia yang Masuk Forbes Under 30 Asia 2021

Ketua AMPI Rayon Soreang Pitra Lingga Muslim berpendapat,  atmosfer Musda mulai terasa di mana kandidat- kandidat muda potensial antara lain H. Dadang M. Naser (DN) maupun H. M. Dadang Supriatna (DS) terus melakukan konsolidasi kepada pemilik suara yang berjumlah 36 suara.

”Baik DN maupun DS adalah kader terbaik partai yang memiliki posisi strategis di eksekutif dan legislative. Keduanya sarat akan prestasi dan sama-sama mumpuni untuk memimpin Partai Golkar ke depan. Kedua kandidat memang berbeda segmen dukungan dan rekomendasi,” terangnya.

Baca Juga:  Masyarakat Perlu Turut Aktif dalam Mengatasi Terorisme dan Radikalisme

DN dan DS, lanjut Pitra, telah terbukti memiliki PDLT berhak memilih dan dipilih, dengan ketentuan dan syarat mengikuti tahapan-tahapan Musda berpedoman pada juklak, seperti halnya ketua DPD Golkar Propinsi Jabar menempatkan kader muda lebih banyak dalam komposisi kepengurusannya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga