oleh

Tiga Nama Bakal Ramaikan Musda Golkar

bandungekspres.co.id, SOREANG – Musyawarah Daerah (Musda ) Partai Golkar  Kabupaten Bandung yang akan digelar minggu ke empat Juli 2016 mendatang diharapkan bisa menjadi potret yang akan menggambarkan profil masa depan partai  berlambang pohon beringin itu. Direktur Eksekutif Bandung Politic Institute H. Deden Suwandi mengakui jika partai ini tetap besar dan makin solid tidak ada faksi muda (junior) dan tua (senior). Atau jangan sampai kondisi partai malah sebaliknya, menjadi semakin kecil dan lemah yang diakibatkan adanya sikap apriori dan cuek dari kader.

Baca Juga:  Polri Sediakan Swab Antigen Gratis Bagi Pelaku Perjalanan Tertentu, Siapakah Itu?

”Hal urgensi inilah salah satu yang harus menjadi sorotan serius bagi kader Golkar. Tantangan sekaligus persoalan yang patut dipertimbangkan semua kandidat calon ketua termasuk para kader beringin lainnya saat memasuki forum musda yang menurut rencana akan digelar 24 Juli 2016,” terang Deden kepada wartawan, kemarin.

Hal senada diungkapkan salah satu aktivis partai Golkar, Kusmawan. Dia mengatakan, tiga nama akan meramaikan Musda Golkar. Masing masing H. Marwan Effendi (tokoh Partai Golkar), H. Dadang M. Naser (Bupati Bandung) dan H. Dadang Supriatna (Ketua Fraksi Partai Golkkar DPRD Kabupaten Bandung).

Baca Juga:  Ada-ada saja! di Darat Disekat, Nelayan Asal Mundu Nekat Mudik Naik Perahu

Musda kali ini bisa melahirkan terwujudnya harmonisasi internal. Itulah kekuatan utama untuk membangun Golkar Kabupaten Bandung menjadi partai besar yang kuat dengan daya tawar yang mumpuni.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga