FKPD Jabar Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1437 H

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan didampingi Wakil Gubernur Deddy Mizwar menggelar acara silaturahmi halal bihalal dengan Bupati dan Wali Kota se-Jawa Barat, di halaman parkir barat Gedung Sate Jalan Diponegoro Bandung.

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, mengatakan, kegiatan ini merupakan sebuah tradisi yang bagus yang perlu terus dipertahankan. Kegiatan ini sendiri selain silaturahim saling memaafkan serta bisa membangun kebersamaan dalam menggapai kemajuan masa depan Jawa Barat yang lebih baik.

”Tradisi ini jangan sampai putus. Karena dengan kegiatan ini kemajuan Jabar akan semakin pesat,”  katanya kepada wartawan di Gedung Sate Bandung, kemarin (12/7).

Pria yang akrab disapa Aher tersebut mengungkapkan, pihaknya sangat berharap agar jajaran OPD, serta BUMN dan BUMD Provinsi Jawa Barat senantiasa bersinergi untuk mewujudkan program pembangunan.  ”Saya harap persahabatan dan amanat di lingkungan Pemerintah serta OPD Provinsi Jawa Barat bisa  selalu terjaga,” ungkapnya.

Lebih lanjut Aher memaparkan, ke depan agar hubungan silaturahmi dan kebersamaan FKPD di Jabar harus terus terjaga. Dengan harapan, permasalah apapun yang ada di daerah bisa dipecahkan. ”Kegiatan ini akan tetap menjadi agenda tahunan,” pungkasnya.

Dari pantauan, halal bihalal tersebut dihadiri pimpinan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah. Di antaranya, Ketua DPRD Jabar, Ketua Pengadilan Tinggi Jawa Barat, Kepala Kejaksaan Tinggi Jabar, Kakanwil Kehakiman Prov. jabar, Kapolda Jabar, Pangdam III/Siliwangi, bupati/wali kota se-Jabar.

Kemudian, para anggota DPRD Jabar, sesepuh Jawa Barat. Beberapa di antara undangan juga hadir tokoh masyarakat Jawa Barat, pimpinan OPD Jabar dan pimpinan ormas. (dn/rie)

Tinggalkan Balasan