Penyemangat di Pinggir Lapangan

ANN-Kathrin Brommel adalah model pakaian dalam wanita yang telah menjalin hubungan dengan pemain Jerman,MarioGotze. KehadiranBrommel di Prancis membawa semangat bagi kekasihnya, Gotze, hal ini mengingatkebersamaannya nyaris tak terpisahkan.

Di waktu senggang, keduanya kerap menghabiskan waktu bersama dan membagikan momen romantis mereka lewat media sosial. Bahkan, pasangan ini menjadi salah satu pasangan yang romantis.

Selain Ann-Kathrin Brommel, satu lagi WAGs yang meramaikan Piala Eropa 2016 adalah Shakira. Penyanyi asal Kolombia ini merupakan kekasih pemain Spanyol, Gerard Pique yang juga bermain untuk Barcelona.

Bukan saja karena menyandang status sebagai kekasih Pique, Shakira selama ini dikenal memang gila bola. Shakira merupakan pendukung setia timnas Kolombia. Kisah asmara Shakira dan Pique juga berawal dari pembuatan klip video lagu resmi Piala Dunia 2010, Waka-waka.

Selain mereka berdua, masih ada WAGs lainnya yang turut memanaskan Piala Eropa 2016. Dia adalah,  Viktoria Varga. Model yang tak kalah seksinya ini juga jadi penyemangat timnya. Kehadiran Varga menjadi penghias skuat Italia yang akan diperkuat oleh kekasihnya Graziano Pelle.

Kecantikan wanita asal Hungaria ini tidak perlu dipertanyakan lagi. Keduanya sudah menjalin hubungan sejak empat tahun lalu. Kemesraan mereka juga juga pernah terekam di majalah LIFE. (bbs/asp)

Tinggalkan Balasan