Sophia Latjuba Bikin Netizen Terpana

bandungekspres.co.id – SOPHIA Latjuba bikin heboh, khususnya buat para netizen. Kali ini bukan soal kemesraannya dengan Ariel Noah, melainkan postingan fotonya di instagram, yang kompak memakai kerudung dengan anaknya Manuella Aziza Villareal.

Ya, foto yang diunggah dua hari lalu itu, menampilkan hal yang berbeda dari Sophia. Menggunakan pakaian serba putih dan kerudung putih, Sophia dan anaknya membuat netizen terpana.

Selain memuji kecantikan keduanya, Sophia pun banjir doa agar istiqomah. Doa agar istiqomah berhijab diutarakan oleh akun girche_onetho, ”Subhanallah…. Semoga ttp istikomah ya @sophia_latjuba88 … Barokallah”.

Semoga slalu istiqomah y mbak,” tulis @hannaherbal. ”Alhamdulillah…., seneng liatnya,” ujar @indah_putri97.

Sebelumnya, Sophia Latjuba dengan Ariel Noah sudah tak canggung lagi tampil di depan publik. Pasangan janda duda ini juga telah mengakrabkan diri dengan anak dari pasangan mereka sebelumnya.

Melalui Instagram, Sophia pernah memamerkan kedekatannya dengan Allea, putri semata wayangAriel dari foto yang diunggahnya.

Terbaru, Sophia kembali melihatkan kedekatannya dengan Allea. Pemain sitkom Tetangga Masa Gitu itu memboyong anak Ariel saat menghadiri ajang penghargaan Indonesian Choice Award 2016 di Sentul International Convention Center, Minggu (29/5) malam.

Saat melewati red carpet, wanita 45 tahun itu berjalan dengan anak kandungnya Manuella, serta Allea. Bahkan, Manue dan Allea memakai baju yang senada. Mantan duet almarhum Chrisye ini juga terus menggandeng tangan Manue dan Allea.

Seperti ibu dan dua anaknya yang dengan setia menjaga buah hatinya. Namun, seperti biasa, Sophia enggan meladeni pertanyaan awak media saat acara itu. (ded/chi/jpnn/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan