Bukan Lawan Mudah, Hadapi Madura United Vlado Tetap Waspada

bandungekspres.co.id – CENTER BACK asing Persib Bandung, Vladimir Vujovic, memastikan dirinya akan tampil lebih fokus dan konsentrasi dalam laga pekan kelima Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, saat berhadapan dengan Madura United. Pada laga yang dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/5) malam, kedua kesebelasan sama-sama tak menginginkan kekalahan. Pasalnya tim yang kalah akan menjauh dari papan atas klasemen sementara TSC.

Vlado, begitu Vladimir dipanggil, menilai kekuatan pemain asing di Madura United sangat mempengaruhi kualitas tim. Sebut saja Fabiano Beltrame (lini belakang), Erick Weeks Lewis (lini tengah) dan Pablo Rodriguez (lini depan). Sementara pemain lokal gesit seperti Engelberd Sani, Bayu Gatra, bakal dipasang untuk merepotkan lini pertahanan Maung Bandung.

”Kami lawan tim yang serius. Ada beberapa pemain bagus di Madura United seperti Fabiano dan striker Pablo,” sebut Vlado dalam konferensi pers jelang laga di Grha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, kemarin (26/5) siang.

Namun, pemain asal Balkan itu tetap optimis, karena tim punya kepercayaan diri untuk menang di kandang sendiri. Beberapa pemain kunci timnya pula bisa tampil dan siap bertarung untuk raih tiga poin. ”Kami juga punya beberapa pemain kunci untuk bisa meraih tiga poin di Bandung,” ujarnya.

Meski Madura United kalah di laga tandang terakhir melawan Sriwijaya FC dengan skor 5-0, namun hal tersebut tidak bisa menjadi ukuran. Hasil minor dari tim berjuluk Laskar Sape Kerap itu langsung dibayarnya kala menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC) dengan skor 2-1 di Stadion Bangkalan, markas Madura United. Vlado tetap berpikir laga melawan Madura United tidaklah mudah.

”Mereka tim yang bagus. Hasil lawan Sriwijaya bukan gambaran utuh soal tim itu. Mereka tampil seburuk hasil yang mereka dapat. Tiga gol dalam 10 menit terakhir. Saya tetap berpikir esok tak akan mudah,” bebernya.(smm/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan