oleh

Sponsor PON dan Peparnas Segera Bertambah

bandungekspres.co.id – WAKIL Gubernur Jawa Barat H Deddy Mizwar optimistis dalam beberapa waktu ke depan sponsor bagi penyelenggaraan PON XIX/2016 dan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XV/2016 Jabar akan bertambah dan banyak peluang keuntungan yang bisa diraih dari perhelatan itu. ”Saat ini, telah ada beberapa sponsor, termasuk sponsor utama juga media partnernya. Setelah iklan layanan masyarakat (ILM) ’Berjaya di Tanah Legenda’ diluncur, jumlah sponsor akan bertambah dan masyarakat semakin tahu perhelatan PON di Jabar,” kata Deddy Mizwar di Bandung, kemarin (25/5).

Menurut Deddy, PON dan Peparnas merupakan perhelatan besar nasional dan menjadi ajang promosi produk. Selain itu juga menjadi ajang  sinergi untuk menyukseskan proses pembinaan dan pencetakan prestasi olahraga nasional.

Beberapa sponsor sudah menandatanganan komitmen untuk mendukung penyelenggaraan PON dan Peparnas yang digelar Jabar setelah menunggu selama 50 tahun sejak PON V tahun 1961.

Dia menegaskan, ajang PON cukup strategis untuk berpromosi, terutama bagi perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang olahraga muapun sektor lainnya karena PON menggerakan berbagai sektor di masyarakat.

”Jabar akan berusaha maksimal agar PON dan Peparnas menjadi perhatian nasional, semua tertuju ke momen itu. Apa yang gini bukan sebuah peluang untuk promosi dan bersinergi,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga