Sponsor PON dan Peparnas Segera Bertambah

Sementara itu PT Bank Pembangunan Daerah Jabar Banten (Bank bjb) telah dipastikan menjadi salah satu sponsor utama dari perhelatan olahraga nasional itu. Bank yang kini masuk ke jajaran 15 besar bank terbesar nasional itu telah menandatangani komitmen dengan PB PON untuk mendukung penyelenggaraannya.

”Ya, kami siap,” kata Direktur Utama Bank bjb Ahmad Irfan sambil mengacungkan jempolnya. Sementara itu, untuk media center, hingga saat ini masih terus dimatangkan. Rencananya ruangan untuk awak media menyebar luaskan kegiatan dan pertandingan PON dan Peparnas Jabar itu akan ditempatkan di Ballroom Trans Luxury Hotel Kota Bandung.

Media Center itu rencananya akan didukung oleh internet berkecepatan tinggi dari Telkom untuk menjamin kelancaran penggunaan data internet.

Fasilitas yang akan menjadi ’etalase’ PON itu akan dilengkapi dengan ruang kerja awak media, ruang siaran, ruang pengiriman gambar atau rekaman video, ruang press conference, kesehatan serta berbagai fasilitas lainnya.

Penyelenggaraan PON XIX/2016 Jabar akan berlangsung di 16 kabupaten/kota di Jabar yang akan berlangsung 17-19 September 2016. Sedangkan Peparnas XV/2016 Jabar akan berlangsung 15-24 Oktober 2016 yang dipusatkan di Kota Bandung. (rls/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan