Polytron Meluncurkan AC Super Cepat Dingin

bandungekspres.co.id, CICENDO – PT Hartono Istana Teknologi, pemilik brand Polytron meluncurkan perangkat air conditioner (AC) Polytron Neuva Ice. Produk ini diyakinkan memiliki teknologi berbeda dibanding AC pada umumnya.

Public Relation Repsesentative Marketing Department PT Hartono Istana Teknologi Shasa Eva Marisah mengatakan, AC ini memiliki kelebihan pendinginan yang super cepat. Teknologi fastest cooling dipastikan mampu mencapai suhu 18 derajat celcius dalam waktu tujuh menit. Hal ini tentunya didukung teknologi high efficiency cooling engine.

Proses pendinginan dikatakan ekstrim dan cepat dengan kemampuan 40 persen lebih cepat dari AC biasa. Polytron mengusung produk dengan fitur energy saving dengan tingkat efisiensi sangat tinggi di mana ini adalah poin penting keunggulan dari AC Polytron Neuva Ice.

”AC ini telah melalui proses pengujian yang dilakukan di ruang khusus (chamber) yang terbukti mampu menghemat hingga 200 persen dibandingkan dengan AC Low Watt merk lain,” kata Shasa kepada wartawan di lokasi pameran Istana Plaza Bandung kemarin (23/4).

Shasa mengungkapkan, teknologi soft start ikut dihadirkan pada AC ini. Polytron menjamin bahwa AC akan berjalan dengan baik walaupun daya listrik dirumah hanya 450 watt. Tidak hanya itu saja, secara desain dan materialnya pun bakal menarik konsumen. AC Polytron Neuva Ice diciptakan dengan Evaporator dan Condensor dengan lapisan Gold Fin yang dipercaya sebagai komponen yang anti karat dan anti jamur sehingga kinerja pendinginan dapat maksimal dan prima.

”AC ini dilengkapi built in air purifier yang dibentuk dari kombinasi high density dust filter yang dapat menyaring debu lebih dari 90 persen,” ungkap Shasa.

Lebih lanjut Shasa memaparkan, pada AC ini terdapat carbon filter yang mampu menghilangkan bau tidak sedap, dan juga HEPA filter yang mampu menyaring debu dan mencegah penyebaran bakteri dan negative ion generator yang juga mampu mengikat debu dan membunuh bakteri.

Menurutnya, 4D Swing dan I-Feel merupakan pelengkap yang ditawarkan oleh Polytron Neuva Ice, yang mampu memberikan kenyamanan dengan distribusi angin ke empat arah dan menyesuaikan dengan real temperature ruangan sehingga pengguna nyaman untuk mendapatkan sensasi dingin yang diinginkan.

Tinggalkan Balasan