oleh

Sukseskan Sosialisasi PON di KBB

NGAMPRAH – Pemkab Bandung Barat menggelar sosialisasi Pekan Olahraga Nasional  (PON) XIX Jabar 2016 yang digelar di Kota Baru Parahyangan Padalarang Kabupaten Bandung Barat tepatnya di lapangan ski air.

Sebelum kemeriahan sosialisasi di Kota Baru, pemkab juga melakukan sosialisasi dengan melakukan seremonial membuka ratusan motor trail yang tergabung dalam klub ‘Bandung Barat Adventure Trail Ngahiji’.

Bupati Bandung Barat Abubakar menjelaskan, hadirnya klub motor trail ini salah satu bentuk dukungan untuk meramaikan dan menyuarakan penyelenggaraan PON terutama di Kabupaten Bandung Barat yang memiliki sejumlah venue untuk nantinya dijadikan perlombaan para atlet.

”Para pecinta motor trail ikut berkumpul dan mendukung penyelenggaraan sosialisasi PON. Pemerintah daerah mengapresiasi kehadiran mereka,” kata Abubakar saat melepas ratusan klub motor trail di Kantor Pemkab Bandung Barat, kemarin.

Hadirnya klub motor trail ini menumbuhkan sebuah generasi dan motivasi ke arah yang lebih baik. Hal itu juga yang diharapkan, dalam penyelenggaran PON di Kabupaten Bandung Barat yang bisa maksimal dan jauh lebih baik. ”Kekompakan yang dilakukan klub motor trail menjadi salah satu contoh bahwa penyelenggaraan PON juga hrus kompak dan maksimal,” bebernya.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Bandung Barat Elin Suharliah Abubakar menambahkan, kegiatan motor trail ini ikut mendorong dan mensosialisasikan PON. Dengan hadirnya klub motor ini ikut memeriahkan dan meramaikan kegiatan ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.