Maung Bandung Siap Tempur hadapi Beruang Madu

bandungekspres.co.id – PELATIH Persib Bandung, Dejan Antonic memastikan pasukannya siap tempur menghadapi pertandingan tandang menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Persiba, Sabtu (21/5/2016) malam, dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

Pelatih asal Serbia ini menuturkan, pada pertandingan keempat di TSC A 2016 pihaknya menargetkan untuk kembali mencuri poin, seperti pada laga tandang sebelumnya ke kandang Pusamania Borneo FC (PBFC).

”Puji Tuhan semua pemain oke dan siapapun pemain besok mulai atau masuk dalam pertandingan, saya percaya kita bisa kasih maksimal dan puji Tuhan kalau curi poin di sini bagus sekali buat tim Persib itu,” kata Dejan.

Dejan menuturkan, target meraih poin sendiri merupkan hasil yang dicari oleh setiap pelatih. Untuk itu, pihaknya menginstruksikan pasukannya untuk bekerja keras dan bermain kompak.

”Bukan cuma buat saya, aku pikir semua pelatih yang ada di Indonesia ada target menang tapi kadang-kadang ada banyak faktor lain. Of course kita harus bikin itu kompak sama-sama dan bisa lihat optimis kita harus ada tapi besok kita lihat. Habis pertandingan kita bisa bicara itu,” ujarnya. (voc/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan