Masih Trauma dan Butuh Adaptasi Tim, Zulham Ditinggal di Bandung

bandungekspres.co.id – Persib Bandung telah bertolak ke Balikpapan untuk melakoni partai lanjutan ISC A. Besok, Sabtu (21/5), Maung Bandung akan berhadapan dengan Persiba Balikpapan di Stadion Persiba.

ZULHAM
PEMULIHAN CEDERA: Penyerang Persib Bandung Zulham Zamrun saat melakukan latihan beban pasca
mengalami cedera, beberapa waktu lalu. Kini Zulham sudah kembali berlatih bersama Persib Bandung.

Pelatih Dejan Antonic memboyong 21 pemain untuk menghadapi klub asuhan Jaino Matos. Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani menyatakan kondisi 21 pemain yang diboyong oleh Dejan dalam kondisi siap tempur.

“Pemain yang dibawa ke Balikpapan semuanya dalam keadaan baik. Mudah-mudahan sampai nanti pulang lagi ke Bandung semua baik-baik,”  terang Rafi di Mess Persib, Kamis (19/5).

Bukan hanya yang terbang ke Balikpapan, tapi tujuh pemain yang ditinggal di Bandung juga dalam keadaan sehat. Termasuk Zulham Zamrun yang diklaim dejan sudah pulih 100 persen dari cederanya.

“Secara medis Zulham sudah dinyatakan sembuh 100 persen, jadi sudah bisa melakukan aktifitas seperti sebelum cedera,” ungkapnya.

Saat ini, lanjut Rafi, Zulham tinggal menghilangkan trauma akibat cedera yang membekapnya sejak enam bulan lalu tersebut. Selain itu, Zulham masih perlu adaptasi dengan rekan satu timnya.

“Untuk hilangkan traumanya tidak bisa diperkirakan berapa lama itu tergantung orangnya, mudah-mudahan cepat,” pungkasnya.(pra/dil)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan