Hadapi Persipura, Persela Fokus Benahi Lini Belakang

bandungekspres.co.id, LAMONGAN –  Persela Lamongan fokus membenahi lini pertahanan menjelang laga kandang versus Persipura Jayapura. Lini belakang ”Laskar Joko Tingkir” memang tampak amat rapuh.

Dalam tiga laga ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang sudah dilakoni, Persela selalu menelan kekalahan. Mereka pun menghuni posisi dasar klasemen karena belum mampu peraih poin.

Dalam tiga pertandingan, Persela kebobolan sebanyak lima gol. Di laga kandang pertama mereka kalah 0-1 dari Persegres Gresik United, sementara saat melawat ke markas Persija Jakarta dan PSM Makassar tim besutan Stefan Hansson itu kalah dengan skor identik 1-2.

Di pertandingan ketiga TSC, Persela akan menjamu ’Mutiara Hitam’. Pertandingan itu akan berlangsung di stadion Surajaya, Lamongan, Senin (23/5) awal pekan depan.

Hansson pun fokus membenahi barisan pertahanan. Secara materi, lini belakang Persela mempunyai deretan pemain yang cukup mumpuni. Di sana ada nama-nama seperti Kristian Adelmund, Jayusman Triasdi, Ramadhan Saputra, dan Zaenal Haq.

”Kami fokus melatih pemain bertahan hari ini. Semoga bisa lebih baik dan lebih baik lagi,” kata Hansson kepada wartawan.

Sementara itu, striker muda Persela, Dendy Sulityawan, masih berpacu dengan pemulihan cedera untuk bisa bermain melawan Persipura. Soal kondisi pemain jebolan tim Persela U-21 itu, Hansson memberi penjelasan.

”Dia tidak cedera hamstring hanya agak sakit di bagian belakang kakinya. Dia bisa main lawan Persipura, tentu saja bisa main,” pungkasnya. (dtk/asp)

Tinggalkan Balasan