oleh

Statistik hanya Memori, Dejan Siapkan Taktik Khusus untuk Layani Bali United

 

bandungekspres.co.id, Bandung – Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic ters membenahi komposisi. Hal ini dilakukan demi hasil terbaik jelang kontra Bali United, Sabtu (14/5) mendatang.

Menurut Dejan, tidak mudah bagi Persib untuk menghadapi Bali United dalam partai ketiga Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Sebab, dalam era kepelatihannya, Maung Bandung sudah tiga kali bentrok dengan Tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut.

Faktanya, dari tiga laga melawan Bali United, Persib belum sekalipun terkalahkan. Rinciannya di pertemuan pertama Maung Bandung unggul 3-0 di Stadion Siliwangi, lalu imbang 1-1 saat bertemu ke Stadion I Wayan Dipta, dan kembali menang 1-0 di Stadion si Jalak Harupat.

”Hari pertama kita fokus seperti biasa itu taktik. Sebab, kita lawan tim yang ini sudah empat kali ketemu. Kita harus hati-hati,” kata Dejan usai memimpin latihan di Lapangan Football Plus, Jalan Sersan Bajuri, Kabupaten Bandung Barat, kemarin (10/5).

Dia menegaskan, mematangkan strategi permainan Persib. Mulai dari skema penyerangan yang agresif, sampai memanfaatkan peluang untuk melakukan serangan balik.

Selanjutnya, Dejan akan mencoba untuk menaikkan level kebugaran para pemain. Apabila tidak memungkinkan, kata dia, setidaknya kondisi fisik pemain bisa setara seperti laga sebelumnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga