oleh

Meet And Great Musikimia di Garut Berlangsung Meriah

bandungekspres.co.id, GARUT – Lawatan Tour Musikimia –band bentukan tiga personel Padi– bertajuk ”Rockadventure 2016” ke 19 Kota di Indonesia memasuki titik kesembilan. Kali ini, acara yang dipersembahkan Supermusic.ID dan Megapro Communications tersebut menyapa masyarakat dan musisi di Kabupaten Garut, tepatnya di Cafe Carli Chaplin, Jalan Cimanuk, Kabupaten Garut, kemarin (10/5).

KOL-2-730x355Antusiasme para Senyawa -sebutan untuk fans Musikimia- pun tak kalah meriah dibanding kota-kota sebelumnya. Para Senyawa menyambut datangnya band beranggotakan Andi Fadly Arifuddin (vokal), Rindra Risyanto Noor (bass), Surendro Prasetyo (drum) dan Stephan Santoso (gitar) tersebut. Bahkan, satu jam sebelum acara dimulai, ratusan penonton yang hadir dari berbagai kelompok umur sudah terlihat berdesakan di bibir panggung demi untuk menyaksikan penampilan Musikimia.

Baca Juga:  Kasus Ekspor Benih Lobster, Mantan Menteri KP Edhy Prabowo Didakwa Terima Suap Bernilai Fantastis

Pada kesempatan Meet and Great kali ini, para Senyawa diberikan kesempatan untuk bertanya pada Musikimia dan Rocket Rockers mengenai perkembangan dunia musik di Nusantara. Dan mengenai bagaimana agar musisi-musisi lokal yang ada di Kabupaten Garut, khususnya bisa maju dan berkembang menjadi musisi papan atas seperti Musikimia.

Selepas Meet and Great Senyawa, langsung dihibur dengan penampilan lagu pertama ”Reuni” yang dibawakan Rocket Rockers.

Baca Juga:  bank bjb Dukung Milenial Pembudidaya Perikanan Lewat Penyaluran KUR

Sambutan Senyawa lebih seru ketika group band kebanggaan mereka Musikimia tampil dengan menyanyikan ”Kolam Susu”, ”Begitu Indah” dan dilanjutkan dengan lagu pamungkas karya teranyar Musikimia ”Dan Bernyanyilah”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga