oleh

Suguhkan Kolaborasi Karya dengan Seniman Perancis

bandungekspres.co.id – Ada yang berbeda dalam acara Gunungan International Mask and Puppets Festival di tahun ini. Seniman Perancis berkolaborasi dengan seniman Indonesia meramaikan acara yang dihelat di Kota Baru Parahyangan, Padalarang Kabupaten Bandung Barat pada Sabtu dan Minggu (7-8/5).

Hendrik Kaparyadi, Padalarang

Acara yang merupakan tahun kelima ini tampak ramai oleh pengunjung untuk melihatnya. Sekitar pukul 17.00, sejumlah penampilan dari seniman Indonesia mulai menampilkan pertunjukannya. Seperti halnya seniman yang berasal dari Magelang yakni Komunitas Lima Gunung. Penampilan ini menjadi menarik karena, para seniman menampilkan Tari Geculan dan White Noise, kesehariannya adalah para petani sayuran di daerahnya Magelang dan sekitarnya.

Baca Juga:  Andai Maju di Pilpres 2024 Peluang Ridwan Kamil Terbuka Lebar, Tapi...

Selain itu, ada juga penampilan dari Wayang Urban Pewarta Bandung. Para pemain yang semuanya berprofesi sebagai jurnalis ini, akan menampilkan sebuah pertunjukan wayang orang berjudul ”Cepot Super Hero”. Garapan sutradara dengan ide cerita dari Asep Budiman dan Isur Suryana tersebut, menjanjikan akan menampilkan pertunjukan dengan cerita yang lebih kekinian, fresh, up to date dan berimbang.

Manager Marketing Kota Baru Parahyangan Raymond Hadipranoto menjelaskan, pertunjukan gunungan ini merupakan tahun kelima yang digelar di Kota Baru Parahyangan. Pertunjukan ini diharapkan dapat memuaskan para pengunjung terutama para pecinta seni.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga