oleh

Leicester City vs Everton,Jangan Sampai Mengganggu Selebrasi

 

bandungekspres.co.id – Pesta dan pesta. Apalagi yang bisa menggambarkan kegembiraan laga pamungkas Leicester City di kandang sendiri musim ini. Setelah perjalanan panjang klub selama 132 tahun, akhirnya The Foxes, julukan Leicester, merengkuh titel Premier League perdananya.

Namun di tengah kebisingan pesta, Wes Morgan dkk masih punya tugas. Yakni memukul sang tamu Everton malam ini (7/5) di King Power Stadium. Tiga poin atas Everton akan menyempurnakan aroma pesta Leicester.

Baca Juga:  Arsenal Kalah Telak, Arteta Sampaikan Ini kepada Suporter

Menuju laga ini, dua pemain Leicester absen karena akumulasi kartu. Yakni Daniel Drinkwater dan Roberth Huth. Kondisi Matthew James juga masih diragukan fit.

Sedang Everton mengalami kerugian jauh lebih banyak ketimbang Leicester. Enam pemain The Toffees, julukan Everton, harus absen di laga ini. Lima pemain yang ceera adalah Gareth Barry, Seamus Coleman, Gerard Deulofeu, Tyias Browning, dan Phil Jagielka. Sedang Ramiro Funes Mori masih terkena akumulasi kartu.

Baca Juga:  Sempat Tertinggal, Everton Kunci Kemenangan

Tactician Leicester Claudio Ranieri seperti diberitakan Four Four Two menuturkan tak sabar menyambut pesta kemenangan di King Power Stadium ini. Khusus Ranieri inilah mahkota domestik pertama buat pria berusia 64 tahun itu.

“Saya sangat menikmati perjalanan musim ini. Dari awal musim, saya suah merasakan sesuatu spesial akan terjadi,” ucap mantan pelatih Chelsea, Inter Milan, dan Valencia itu.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga