Tottenham vs Chelsea, Reuni Pochettino Hingga Prediksi Line UP Pemain

JABAR EKSPRES- Pertandingan Liga Inggris (Premier League) pada pekan ke-11 menghadirkan pertarungan sengit antara Tottenham Hotspur vs Chelsea dalam apa yang dikenal sebagai Derby London. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung pada dini hari Selasa, tanggal 7 November 2023.

Tottenham vs Chelsea telah memulai musim ini dengan kondisi yang sangat berbeda. Tottenham tampil impresif di bawah arahan pelatih baru mereka, Ange Postecoglou, sementara Chelsea, meskipun memiliki pelatih baru Mauricio Pochettino, belum mampu secara konsisten meraih kemenangan.

BACA JUGA: Opening Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Championship Series Serasa Final, AIPL Menang Dramatis atas Kanisius

Performa impresif Tottenham di bawah kepemimpinan Ange Postecoglou telah membantu mereka bersaing di papan atas klasemen tanpa mengalami kekalahan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Reuni antara Mauricio Pochettino dan Tottenham menjadi salah satu sorotan utama dalam pertandingan ini. Pochettino pernah menjadi manajer Tottenham pada periode 2014-2019 sebelum kemudian melatih Chelsea pada awal musim ini.

Namun, Chelsea masih kesulitan menemukan konsistensi dalam kompetisi Premier League musim ini, dengan hanya meraih tiga kemenangan hingga pekan ke-10. Bahkan, mereka baru-baru ini mengalami kekalahan memalukan 0-2 dari Brentford dalam pertandingan sebelumnya di kandang sendiri.

Di sisi lain antara Tottenham vs Chelsea, The Lilywhites tampil kuat musim ini, meskipun kehilangan striker andalan mereka, Harry Kane. Di bawah asuhan Ange Postecoglou, Tottenham belum pernah kalah dalam liga, dengan delapan kemenangan dan dua kali imbang hingga pekan ke-10. Mereka bahkan berhasil mengalahkan Crystal Palace 2-1 dalam pertandingan sebelumnya, dengan Son Heung-Min mencetak gol ke-8 musim ini.

Chelsea memperoleh sedikit kelegaan dengan kemenangan 2-0 atas tim divisi dua, Blackburn Rovers, dalam pertandingan EFL Cup/Carabao Cup di tengah pekan sebelumnya. Gol-gol dari Benoit Badiashile dan Raheem Sterling menjadi penentu kemenangan Chelsea dalam pertandingan tersebut.

Berikut adalah susunan pemain dan informasi skuad untuk pertandingan Tottenham vs Chelsea:

Tottenham (4-2-3-1): Vicario; Udogie, Van de Ven, Romero, Porro; Bissouma, Sarr; Richarlison, Maddison, Kulusevski; Son Heung-Min.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan