oleh

Leicester City vs Everton,Jangan Sampai Mengganggu Selebrasi

Semua pemaim, klub, dan jajaran manajer bekerja keras untuk tahun yang fantastis ini. Kisah Leicester juara ini memang mirip kisah Cinderella atau drama Hollywood yang happy ending.

Ranieri sangat pede dengan skudnya. Lebih dari dua bulan atau sepuluh laga terakhir Leicester, mereka tak kalah. Dan pertemuan pertama versus Everton musim ini di Goodison Park, Leicester menang 3-2.

“Profesioanlisme semua pemain sungguh luar biasa. Meski mereka tak main, namun ketika saya menghubungi untuk latihan mereka bersedia,” tambah Ranieri.

Sementara itu, tactician Everton Roberto Martinez mengakui jika Leicester kayak menang. Martinez menyebutkan musim ini menjadi perjalanan yang luar biasa buat Leicester karena mengungguli tim seperti Chelsea, Manchester City, Manchester United, ataupun Arsenal.

“Kami menghadapi tim yang bermain dengan tempo yang luar biasa. Mereka juga dalam kondisi konfidensi yang sangat tinggi,” ucap Martinez.

Musim ini, Everton justru lebih galak saat away. Dalam 17 laga tandang, mereka menang tiga kali, imbang sembilan kali, dan klah tiga kali. Sedang saat kandang, mereka menang lima kali, lima kali imbang, dan delapan kali kalah. (dra/vil)

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga