oleh

Real Betis vs Barcelona, Waspadai Keangkeran Villamarin

bandungekspres.co.id, SEVILLE – Benito Villamarin sejatinya bukan tempat yang menyebalkan bagi Barcelona. Di stadion yang menjadi markas Real Betis itu, kali terakhir klub Catalan tersebut harus tertunduk malu di liga adalah 29 Maret 2008 silam. Saat itu, Barcelona tunduk dengan skor 2-3.

Artinya, selama delapan tahun terakhir, Barcelona tak lagi kalah dengan mencatat dua kemenangan dan dua kali imbang.

Namun, dominasi tersebut seakan tak ada artinya ketika mereka kembali bertandang ke Villamarin pada jornada 36, dinihari nanti.

Sebabnya, klub dengan julukan El Barca itu tengah tertekan menyusul gap sama dengan Atletico Madrid yang ada di posisi runner up (82-82), dan satu angka yang menjadi pemisah dengan Real Madid yang ada di rangking tiga (82-81).

Kebetulan, ketiga tim ini mendapat jadwal bentrok yang sama akhir pekan ini. Duo Madrid melakoni pertandingan lebih dulu dengan Real bertandang ke markas Real Sociedad, dan Atletico yang menjamu Rayo Vallecano malam ini.

Seandainya Real dan Atletico mampu meraih kemenangan, maka beban Barca bakal semakin berat karena dituntut harus menang jika tidak ingin langsung terjungkir ke posisi ketiga.

Modal Barca sendiri sebenarnya sedang bagus sejak hattrick kekalahan beruntun pada awal April lalu.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga