oleh

Bursa Transfer Memanas Serie A, Duo Italiano Berebut Pjanic

bandungekspres.co.id – Dengan Serie A yang menyisakan tiga pekan lagi, maka isu-isu yang terkait dengan bursa transfer pun mulai memanas.

Setiap klub elit Eropa mulai sibuk curi start demi memerkuat skuadnya menghadapi kompetisi musim depan, baik domestik maupun Eropa.

Nah, apalagi bagi Chelsea dan Bayern Muenchen yang sama-sama dinakhodai oleh pelatih anyar. Yakni Antonio Conte yang membesut Chelsea, dan Carlo Ancelotti sebagai der trainer Bayern.

Baca Juga:  Ini Ukuran Tepat Mr. P untuk Puaskan Wanita

Dengan visi-misi baru yang mereka bawa, baik Conte maupun Ancelotti tentu membutuhkan pemain yang bisa cocok dengan filosofi yang mereka bawa.

Kebetulan, kedua pelatih senegara itu sama-sama mengincar playmaker AS Roma, Miralem Pjanic.

Kemampuannya dalam memberikan passing akurat, mengeksekusi tendangan bebas, serta kejeniusannya dalam membaca celah maupun arah serangan yang diinginkan, membuat pemain yang sudah mencetak 11 gol dan 12 assist di berbagai kompetisi musim ini itu menjadi hot item bursa transfer musim panas.

Baca Juga:  Polisi Siapkan Sanksi Bagi Warga yang Lakukan Takbir Keliling

Conte jelas menjadi pihak yang paling menginginkan servis dari pilar timnas Bosnia-Herzegovina itu.

Sebab, selama tiga musim menangani Juventus, dan dua tahun bersama timnas Italia, Conte dikenal sebagai pelatih yang selalu membentuk sebuah tim dengan fondasi terkuat berasal dari lini tengah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga