Pemain Muda Persib Rasakan Ketatnya Persaingan

bandungekspres.co.id – STOPER muda Persib Bandung, Jujun Saepuloh, menyadari benar bagaimana kesempatan mendapat menit bermain di Torabika Soccer Championship (TSC) nanti sangatlah kecil. Bagaimana tidak, sejumlah bek senior nan tangguh berada satu posisi dengannya. Sebutlah Vladimir Vujovic, Purwaka Yudhi, Hermawan, Yanto Basna belum lagi Tony Sucipto yang bisa menjadi alternatif.

”Pengen mah pengen di Persib ikut TSC, tapi saingannya berat. Ya walau enggak masuk TSC saya ambil pengalaman latihannya saja bareng tim masih panjang lah,” beber Jujun saat ditemui di Lapangan Progresif Bandung usai berlatih, belum lama ini.

Bagi Jujun bermain di TSC adalah sebuah pengalaman baik dalam karirnya. Namun itu harus ditempuh dengan kerja keras dan telaten. Apalagi usianya yang masih menginjak 17 tahun tentu sebuah kebanggaan bila mendapat kepercayaan.

”Sebenarnya dapat 10 menit main di TSC juga sudah kebanggaan pribadi. Saya belum dapat kepercayaan saja, susah, saingan berat ada Vlado, Hermawan, Purwaka, Basna kan,” sebutnya.

Hingga kini Jujun mesti bekerja lebih banyak berusaha mendapat kepercayaan pelatih. Latihan tambahan serta sharing dengan pemain senior kerap dilakukannya. ”Sharing pernah sama Mas Tony, katanya jangan ambil tegang. Sejauh ini usahanya ya kerja keras saja saya nambah latihan sendiri juga di rumah, skipping-skipping,” katanya. (smm/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan