Tekad David Laly di Laga Perdana TSC 2016

bandungekspres.co.id – GELANDANG Persib Bandung, David Laly, menuturkan pada pertandingan perdana Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 menghadapi Sriwijaya FC Maung Bandung harus meraih tiga poin. Pasalnya dengan hasil maksimal dipertandingan perdana yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (30/4) nanti, akan membuat kepercayaan diri pemain bertambah.

”Pertandingan perdana pasti berat, hasil baik pasti ke depan ada kepercayaan diri. Tapi kalau hasil kurang memuaskan pasti bikin ngedrop dan harus bangkit lagi,” kata David di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (25/4).

Pemain bernomor punggung 91 ini mengajak rekan-rekannya pada laga nanti tampil maksimal, untuk mengamankan poin penuh. ”Harapannya sih semoga di pertandingan awal nanti bisa kerja keras dan mendapatkan hasil maksimal,” tuntas talenta asal Papua ini.

Sementara Kapten Persib Bandung Atep, mengaku timnya siap mengarungi turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Pemilik nomor punggung 7 ini optimistis skuat Maung Bandung bisa menjawab harapan semua Bobotoh. Meski pun Persib hanya menjalani persiapan selama tiga bulan lamanya.

”Kita siap karena kita sudah mempersiapkan tim tiga bulan ini dan mudah-mudahan ekspektasi dari masyarakat bisa kita jawab dengan prestasi, ” kata Atep.

Meskipun dihuni muka-muka baru, tapi menurut Atep, hal itu membuat suasana baru di tubuh Persib Bandung. ”Walaupun tim baru, tapi kita punya warna baru didalam tim. Insya Allah bisa (juara),” tandas pemain asal Cianjur ini (voc/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan