oleh

Raih Doktor di Fikom Unpad, Aqua Dwipayana Luncurkan Buku Baru

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Ada hal yang tidak biasa di acara sidang terbuka promosi doktor di Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung, Jawa Barat, pada hari ini (Jumat 15/4). Aqua Dwipayana, sang kandidat doktor yang dipromosikan dalam sidang terbuka itu, seolah ingin unjuk kemampuan yang diperolehnya sebagai buah silaturahim dalam 11 tahun terakhir.

Aqua telah mempertahankan disertasinya yang berjudul Citra Kepolisian Republik Indonesia Dalam Pandangan Pemangku Kepentingan:Studi Kasus Pelayanan Publik Polisi Lalu Lintas Polda Jawa Barat dalam sidang tertutup pada 26 Februari 2016. Bertindak sebagai Ketua Promotor ialah Prof Deddy Mulyana, M.A., Ph.D., dengan Anggota Promotor Dr. Atwar Bajari, M.Si., dan Dr. Edwin Rizal, M.Si. Adapun Oponen Ahli terdiri dari Dr. Dadang Rahmat Hidayat, S.Sos., SH., M.Si., (Ketua Sidang), Prof. Dr. Nina Winangsih Syam, M.S., dan Dr. Suwandi Sumartias, M.Si. Sementara itu, Prof.Dr. Cece Sobarna, M.Hum., bertindak sebagai representasi Guru Besar Unpad.

Baca Juga:  Pos Penyekatan Larangan Mudik Dijaga 24 Jam

Yang istimewa, sidang terbuka promosi doktor Aqua hari ini tidak hanya dihadiri kandidat dan tim penguji tersebut tetapi juga sekira 250 relasi Aqua dari berbagai kalangan pemerintahan dan swasta. Selain itu, sejumlah pemimpin jajaran redaksi media nasional dan daerah juga hadir. Sejumlah teman Aqua yang tidak sempat hadir mengirimkan karangan bunga sebagai tanda dukungan dan ucapan selamat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga