oleh

Eef Sentil Bupati Ojang

bandungekspres.co.id, SUBANG– Aktivitas di Pemkab Subang dan beberapa Dinas yang sempat digeledah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tetap berjalan normal seperti biasanya.

Sekertaris Daerah (Sekda) Abdurkhman mengatakan, sejumlah aktivitas pelayanan publik masih berjalan. Hanya saja ruang kerja Bupati Subang masih disegel dan mendapat penjagaan dari Polisi dan Satpol PP.

”Semua berjalan seperti biasa. Namun beberapa ruangan ada yang disegel dan tidak bisa dipergunakan,” kata Abdirakhman, kemarin (12/4).

Selain ruang kerja bupati, dua ruangan kerja yakni di Dinas Kesehatan (Dinkes) dan Badan Penanaman Modal dan Perizinan (BPMP) disegel dan mendapatkan pengawalan petugas.  ”Kita pastikan jalannya pemerintahan normal dan pelayanan terhadap masyarakat dikedua dinas tersebut berjalan seperti biasanya,” katanya.

Dari pantauan petugas kepolisian dan Satpol PP menjaga dengan ketat semua ruangan yang disegel KPK. Termasuk rumah pribadi Bupati.

Di sisi lain, mantan Bupati Subang, Eef Hidayat menilai, penangkapan Ojang oleh KPK merupakan sebuah jawaban dari kritikan yang disampaikan oleh masyarakat Subang.

”Ini jawaban dari kritikan-kritikan pada Pemkab Subang selama ini. Dan ini pelajaran bagi semua orang di Subang,” kata Eef kepada kemarin.

Seperti diketahui, Ojang sebelumnya merupakan seorang ajudan Eef Hidayat yang diangkat jadi wakil bupati saat menjabat periode 2008-2013.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.