Siap Berikan Pendidikan Politik

bandungekspres.co.id, SOREANG – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bandung dituntut untuk menjadi organisasi pemuda yang senantiasa sukses dalam mendukung program pemerintah. Dengan begitu, KNPI akan mampu menjadi bagian dan mitra  pemerintah Kabupaten Bandung. Di mana kaum muda harus turut membangun daerah seiring dengan semangatnya.

”Kita yakin bahwa dalam menjalankan roda organisasi, KNPI ini akan selalu mendapatkan dukungan berbagai pihak. Karena itu, mari kita songsong kepengurusan baru KNPI Kabupaten Bandung dengan penuh semangat dan keyakinan bahwa KNPI ini akan maju, mandiri dan berkembang. Hal ini seiring dengan visi dan misi yang disampaikan ketua baru KNPI periode tiga tahun ke depan,” terang Ketua Bidang Politik KNPI Kabupaten Bandung Asep Raida Pasha.

OKP yang ada di Kabupaten Bandung, katanya, KNPI sekarang akan menjadi sebuah organisasi yangg sangat dibutuhkan para pemuda. Terbukti dengan berbondong-bondongnya OKP yang merapat ke KNPI yang dipimpin Galih Hendrawan tersebut.

”Selain itu KNPI akan senantiasa melakukan perubahan-perubahan besar di berbagai sektor,” tambah Asray, sapaan tokoh muda ini.

Dikatakan Asray, KNPI telah menyiapkan program yang berkaitan dengan sosialisasi dan pendidikan politik di Kabupaten Bandung. Baik untuk kaum muda ataupun pelajar yang patut untuk diberikan pendidikan politik.

”Saya pun telah menyiapkan sejumlah program-program itu. Di antaranya memberikan pendidikan politik untuk kaum muda dan pelajar serta sosialisasi dan pendidikan politik untuk kaum wanita dan pelajar, “pungkas Ketua BM Partai Amanat Nasional ini. (gun/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan