oleh

Benfica vs Bayern Muenchen, Aguias Bakal Putus Rekor Buruk

”Kami punya banyak potensi,” kata gelandang serang Benfica, Anderson Talisca, seperti dilansir situs resmi UEFA. ”Kami sudah bekerja keras di Eropa selama ini. Dan, Da Luz seperti mengerti hal ini dengan atmosfer yang begitu fantastis belakangan ini,” timpal pemain asal Brasil itu.

Pelatih Rui Vitoria memang masih belum bisa menurunkan topscorer Jonas, yang mendapat larangan bertanding.

Namun, pelatih 45 tahun itu tidak terlalu cemas lantaran Kostas Mitroglou mulai membuktikan bahwa dia bisa memberikan kontribusi yang tak kalah vital dengan Jonas.

Bomber Yunani berusia 28 tahun yang dipinjam dari Fulham itu telah mencetak lima gol dari lima liga terakhir, sekaligus membukukan total 22 gol di semua ajang.

Mitroglou pun bakal bertandem dengan Raul Jimenez yang tengah on fire dengan mencetak satu gol ke gawang Academica.

Di lini tengah, meski sedikit meragukan karena masih dibekap dengan rasa sakit di paha, Vitorio bakal menggaransi Nicolas Gaitan untuk menempati posisinya di sayap kanan.

Kehadiran Gaitan tidak hanya menambah serangan Benfica dari sektor flank, namun juga untuk memanjakan Jimenez maupun Mitroglou dengan umpannya yang sangat akurat.

Nah, berapi-apinya Benfica jelas sedikit mengkhawatirkan fullback kiri Bayern, Juan Bernat. ”Benfica jelas begitu termotivasi nanti. Ini bakal seperti perang,” kata bek asal Spanyol itu seperti dilansir TZ.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga