oleh

Setelah Penangkapan Bupati Ojang, PDIP Gelar Pertemuan Internal

bandungekspres.co.id – Setelah Bupati Subang Ojang Sohandi yang juga menjabat Ketua DPC PDIP dipastikan ditangkap KPK, pengurus PDIP langsung melakukan konsolidasi internal. Membahas langkah yang akan dilakukan oleh partai.

Bendahara DPC PDIP Ating Rusnatim mengungkapkan, dirinya prihatin dengan kejadian tersebut. Namun ia berharap masyarakat tetap menjunjung asas praduga tak bersalah. Penegak hukum diharapkan melakukan prosedur hukum dengan benar dan adil.

Dia mengungkapkan, mendapat kabar penangkapan pimpinannya di PDIP itu dari anggota DPRD Subang. Sidang paripurna dibatalkan karena adanya kejadian tersebut. Sebab rencananya Bupati Ojang diagendakan menghadiri sidang paripurna.

”Jam 12 saya masih berkomunikasi dengan ajudan bupati. Katanya beliau ada di kantor. Tapi jam 13 saya hubungi lagi sudah tidak nyambung,” tutur Ating.

”Azas praduga tak bersalah harus tetap kita junjung. Kita berharap hukum ditegakan dengan adil. Kami sudah melakukan koordinasi dengan DPD PDIP Jabar dan sudah menerima arahan dari Sekjen DPD, malam ini (tadi malam, Red) kemungkinan kita akan langsung melakukan pertemuan internal partai,” sambung politisi senior PDIP itu.

Sehingga dapat disepakati langkah apa yang akan diambil partai. Dia memastikan, dari pengurus DPC PDIP Subang akan ada yang langsung ke KPK. Sebenarnya kata Ating, internal PDIP sudah melakukan kajian atas kasus BPJS Subang.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga