oleh

Masih Memburu Para Pelaku Perusakan Kantor Cianjur Ekspres

bandungekspres.co.id, CIANJUR – Kapolres Cianjur, AKBP Asep Guntur Rahayu mengaku masih melakukan penelusuran dan mencari pelaku penyerangan dan perusakan Kantor Redaksi Harian Umum Cianjur Ekspres.

Menurutnya, salah seorang dari empat pelaku yang melakukan penyerangan sudah diketahui identitasnya.

“Semalam langsung kami lakukan pemeriksaan ‎terhadap sejumlah saksi mata. Dari keterangan yang didapat, identitas salah seorang pelaku sudah diketahui,” ujar dia saat dihubungi melalui telepon seluler, Senin (11/4).

Asep menyatakan pihaknya akan segera menangkap pelaku, sebelum kabur ke luar kota atau bahkan ke luar provinsi. “Secepatnya akan kami tangkap,” tuturnya.

Menurutnya, para pelaku akan dijerat pasal perusakan dan pengeroyokan‎. Namun untuk lebih pasti, pihaknya akan terlebih dulu menangkap para pelaku.

“Untuk lebih pasti terutama ancaman hukuman akan dijatuhkan berdasarkan pemeriksaan terhadap pelaku. Fokus kami sekarang mencari tahu keberadaan pelaku dan segera menangkapnya,” tuturnya.

Minggu (10/4) malam sekitar pukul 23.40 Wib, Kantor redaksi Harian Umum Cianjur Ekspres diserang sejumlah orang tak dikenal. Pelaku yang berjumlah sekitar 4 orang lebih tersebut merusak sejumlah fasilitas kantor.

Dua sepeda motor yang terparkir di ruang tamu tergeletak. Kaca meja pecah, dan pintu menuju ruang redaksi rusak ditebas senjata tajam. Para pelaku juga merusak sejumlah peralatan dapur sehingga membuat ruangan tersebut berantakan.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga