Masih Memburu Para Pelaku Perusakan Kantor Cianjur Ekspres

“Mana nu tadi (mana yang tadi)? Saya jawab tidak tahu. Tanpa alasan yang jelas mereka langsung mengayunkan pedangnya dan membuat kaca meja pecah,” terangnya.

Ikbal menjelaskan, karena di bawah ancaman, dia pun lari ke kamar dan dua orang terbut tetap mengejarnya ke belakang. “Pintu saya tutup rapat dan orang itu teriak-teriak gak jelas,” jelasnya.

Di ruang redaksi, empat orang berusaha menyelamatkan diri karena para pelaku terus mengayunkan senjata tajam tersebut. “Pintu saya tutup, anak-anak semuanya bersembunyi di ruang redaksi karena takut terkena sabetan senjata tajam. Mereka tetap merangksek untuk masuk dan mencoba merusak pintu redaksi dengan senjata tajam yang dibawa,” terang Reddy M Daud, Redaktur Harian Umum Cianjur Ekspres.

Kesal karena tidak mendapatkan sasaran, para pelaku akhirnya merusak sejumlah fasilitas kantor yang ada di setiap ruangan. Kaca meja tamu pecah, dua sepeda motor tergeletak, alat-alat dapur berantakan, dan pecahan gelas berceceran di mana-mana.(bay/tts/cireks)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan