oleh

Empat Film Indonesia Keren di Bulan April ini

APRIL ini, perfilman Indonesia ramai dengan deretan film baru yang sangat dinanti penonton. Mau tau apa saja deretan film tersebut, berikut rekomendasinya untuk Anda:

Ada Apa Dengan Cinta 2

Kembali dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra, sekuel Ada Apa dengan Cinta? ini siap rilis pada 28 April mendatang. Sayangnya, formasi pemain dari film pertamanya tidak lengkap. Tidak ada pemeran Alya, Ladya Cherryl yang tidak bisa ikut karena alasan pendidikan.

Surat Cinta Untuk Kartini

Film ini bertemakan nasonalisme dan emansipasi wanita berlatarkan Jepara tempo dulu. Film yang dibintangi oleh Rania Putri Sari dan Chicco Jerikho ini memadukan unsur sejarah dan fiksi. Kisahnya pun dititikberatkan pada kisah percintaan Kartini dan seorang pria dari kalangan rakyat jelata. Film ini siap dirilis saat perayan Hari Kartini 21 April nanti.

Super Didi

Bertepatan dengan hari Kartini, 21 April 2016, film Super Didi akan rilis di jajaran bioskop tanah air. Film yang dibintangi oleh Vino G. Bastian ini mengisahkan tentang petualangan seorang ayah dalam merawat dua anak perempuannya, pasca sang istri ke luar negeri.

Cipali KM 182

Film horor, Cipali KM 182 yang dibintangi Anisa Rahma bakal rilis pada 21 April mendatang. Film ini diangkat dari kisah nyata, di mana tol Cikampek-Palimanan  (Cipali) menyimpan segudang cerita mistis yang tak terpecahkan. Belum genap setahun dioperasikan, tol terpanjang di Indonesia ini sudah menelan banyak korban jiwa. (mg5/jpnn)

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga